PROGRAM PERBAIKAN DAN PENGAYAAN | ||||||||||
MATA PELAJARAN | : IPA | SEMESTER | : Genap | |||||||
KELAS | : IX | TAHUN PELAJARAN | : 2014 / 2015 | |||||||
STANDAR KOMPETENSI | KOMPETENSI DASAR/MATERI | PELAKSANAAN PERBAIKAN DAN PENGAYAAN | KEMUNGKINAN BENTUK PERBAIKAN DAN PENGAYAAN | KET | ||||||
WAKTU | MINGGU KE…. | |||||||||
MENIT | BULAN | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | ||||
4. Memahami konsep kemagnetan | 4.1 Mendeskripsikan gejala | 40 | Tertulis/ pembahasan | |||||||
dan penerapannya dalam | kemagnetan dan cara membuat | kembali/ pemberian | ||||||||
kehidupan sehari-hari | magnet | tugas | ||||||||
4.2 Mendeskripsikan pemanfaatan | ||||||||||
kemagnetan dalam produk | ||||||||||
teknologi | ||||||||||
4.3 Menerapkan konsep induksi | ||||||||||
elektromagnetik untuk menjelaskan | ||||||||||
prinsip kerja beberapa alat yang | ||||||||||
memanfaatkan prinsip induksi | ||||||||||
elektromagnetik | ||||||||||
5. Memahami sistem tata surya | 5.1 Mendeskripsikan karakteristik | 40 | Tertulis/ pembahasan | |||||||
dan proses yang terjadi didalamnya | tata surya | kembali/ pemberian | ||||||||
5.2 Mendeskripsikan matahari | tugas | |||||||||
sebagai bintang dan bumi | ||||||||||
sebagai salah satu planet | ||||||||||
5.3 Mendeskripsikan gerak edar | ||||||||||
bumi, bulan, dan satelit buatan | ||||||||||
dan pengaruh interaksinya | ||||||||||
5.4 Mendekripsikan proses-proses | Tertulis/ pembahasan | |||||||||
khusus yang terjadi di lapisan | kembali/ pemberian | |||||||||
litosfer dan atmosfer yang terkait | tugas | |||||||||
dengan perubahan zat dan kalor | ||||||||||
5.5 Mendeskripsikan proses- | ||||||||||
proses khusus yang terjadi di | ||||||||||
lapisan litosfer dan atmosfer yang | ||||||||||
terkait dengan kesehatan dan | ||||||||||
permasalahan lingkungan | ||||||||||
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Posting Komentar